//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

Ditemukan, Kereta Lapis Emas Milik NAZI di Polandia

kereta-peninggalan-nazi-berbalut-emas-ditemukan-di-polandia

Merdeka.com – Dua warga Polandia mengatakan bila mereka telah menemukan sebuah Kereta Nazi yang dirumorkan terbalut penuh oleh emas, permata, dan persenjataan yang pada Perang Dunia ke-II sempat hilang, seperti dilaporkan media setempat.

Kereta tersebut diyakini telah hilang dekat kota Wroclaw, Polandia, yang mana menjadi invasi pasukan Soviet di tahun 1945.

Sebuah kantor firma hukum di barat daya Polandia telah dipercaya untuk menangani keabsahan kereta ini oleh dua orang orang Polandia tersebut.

Media Polandia memberitakan bila mereka menginkan 10 persen dari nilai kekayaan kereta itu. Situs berita setempat juga mengatakan bila kereta itu adalah benar adanya sebagai kereta Nazi yang membawa emas permata yang hilang pada PD ke-II dekat Benteng Ksiaz.

Namun hal ini dibantah oleh Pemimpin lokal daerah Walbrzych Roman Szelemej.

“Saya kurang percaya dengan temuan ini, tapi akan terus memantau perkembangannya,” katanya, seperti dikutip dari BBC, Rabu (19/8).

“Kini pengacara, tentara, polisi, dan pihak pemadam kebakaran akan diterjunkan terkait hal ini, karena memang daerah ini bekum pernah ada penggalian sebelumnya,” ucap Maria Tokarska, seorang pejabat di distrik Walbrzych kepada Reuters.

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: