//5T4T3
you're reading...
Merdeka

Masha, Kucing Liar Yang Menyelamatkan Bayi Dari Kedinginan

masha

masha

BANJARMASINPOST.CO.ID – Ini adalah cerita tentang Masha, kucing liar yang menyelamatkan seorang bayi dari kedinginan di jalanan Rusia. Masha menggunakan bulunya yang lebat untuk mendekap si bayi sembari mengeong sekeras-kerasnya.

Seperti dilaporkan oleh Central European News, Masha secara tidak sengaja menyandung boks yang di dalamnya terdapat bayi yang berusia kurang dari 12 bulan di Obninsk, Rusia. Entah karena naluri keibuannya, Masha langsung masuk ke dalam kotak tersebut dan mendekap si bayi. Masha lantas mengeong mencari perhatian orang-orang yang lewat di sekitar situ.

“Bayi berada di jalanan itu beberapa jam dan terimakasih buat Masha….kucing itu tidak merusak kotak itu,” ujar seorang juru bicara rumah sakit kepada Central European News.

Irna Lavora, penduduk lokal yang sering melihat kucing liar itu berkeliaran, menemukan Masha dan si bayi.

“Kucing itu sangat ramah dan tenang, saya mengetahuinya saat mendengar seekor kucing mengeong, saya pikir kucing itu sedang melukai dirinya sendiri,” ujar Lavora. “Jelas naluri keibuannya yang menggiringnya untuk melindungi si bayi.”

Bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat—dan kemudian dikabarkan bahwa bayi tersebut benar-benar sudah sehat—tapi Masha tampak tidak bahagia meninggalkan bayi laki-laki tersebut.

“Masha bahkan mencoba mengikuti ambulan yang mengangkut si bayi,” lapor Ruptly Video Agency. Warga sekitar juga mengatakan, Masha menunggu di jalan untuk beberapa jam sampai ambulan kembali.

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: