//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

Jokowi-JK Akan Saling Mengisi

capres

capres

Jakarta – Ketua Yayasan Komodo Kita Emmy Hafid mengapresiasi keputusan PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Keduanya akan bertarung pada Pilpres 2014.

Duet Jokowi-JK, dinilai sebagai pasangan serasi yang dapat saling mengisi satu sama lainnya. “Syukurlah, akhirnya duet Jokowi –JK diumumkan. Mereka adalah pasangan terbaik dari pemimpin inspiratif muda dan politisi berpengalaman yang telah menunjukkan karyanya bagi bangsa,” ujar Emmy di Jakarta, Senin (19/5).

Dia meyakini, duet Jokowi – JK adalah pasangan yang sangat dinantikan rakyat Indonesia. Sebagai pemimpin humanis, Jokowi – JK diyakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Ini adalah pasangan paling dibutuhkan untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera, bermartabat, berdaulat, dan mandiri,” kata Emmy.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 398,016 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: