//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

Air Mata Perpisahan Bechkam Di Laga Terakhir PSG

perpisahan bechkam

perpisahan bechkam


PARIS, Kompas.com – David Beckham mengucurkan air mata ketika meninggalkan lapangan pertandingan diiringi standing ovation dari para penonton di Parc des Princes, Sabtu (18/5/2013), saat Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Brest. Aksi simpatik tersebut merupakan ucapan selamat tinggal kepada Beckham, yang pensiun akhir musim ini.

Beckham, yang pada Kamis (16/5) mengumumkan pensiun di akhir musim, menjadi kapten dalam laga tersebut. Ini juga adalah bentuk penghormatan kepada mantan gelandang Manchester United tersebut, dalam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Mantan kapten timnas Inggris tersebut digantikan striker Argentina, Ezeguiel Lavezzi, pada menit ke-81. Dalam momen tersebut, seluruh rekan setimnya berkumpul dan memeluknya, ketika dia keluar lapangan, disertai tepuk tangan lebih dari 44.000 penonton, termasuk istrinya, Victoria, dan ibunya, Sandra.

Di usia 38 tahun, dan menjadi pemain tengah tertua di Ligue 1, Beckham berperan dalam terciptanya gol kedua PSG oleh Blaise Matuidi di menit ke-31, lewat umpan tendangan pojoknya. Dia pun memperlihatkan skill dalam memberikan passing, yang menghasilkan beberapa peluang mencetak gol.

PSG unggul cepat lewat Zlatan Ibrahimovic, yang sudah membobol gawang lawan di menit kelima. Striker asal Swedia ini pun menjadi penutup pesta kemenangan PSG lewat golnya di menit ke-36.
beckham-dan-ancelotti-620X310
Beckham digaet saat bursa transfer bulan Januari lalu, setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy. Dalam 10 penampilannya bersama PSG, Beckham memberikan kontribusi yang besar, sehingga PSG untuk pertama kalinya kembali menjuarai Ligue 1 sejak 1994.
david-beckham-620X31

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: