//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

IDIOT, SARAH PALIN TIDAK BISA MEMBEDAKAN REPUBLIK CEK DAN CHECHNYA

TEMPO.CO, Washington – Politikus Amerika Serikat dari Partai Republik, Sarah Palin, kembali berkomentar yang mengundang senyum orang yang mendengarnya. Ia tak bisa membedakan Republik Cek dan Chechnya, bagian dari Rusia, saat menyerukan invasi ke Republik Cek dalam menanggapi serangan teroris baru-baru ini di Boston.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox News, mantan gubernur Alaska ini mengatakan bahwa meskipun penyelidik federal belum selesai, tak salah untuk bertindak sekarang.

“Kami belum tahu segalanya tentang tersangka ini,” kata Palin, mengacu pada Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev, yang diduga melakukan serangan itu. “Tapi kita tahu mereka adalah Muslim dari Republik Cek.”

“Saya berbicara pada banyak orang Amerika bahwa saya ingin pergi ke sana sekarang dan mulai memberi mereka pelajaran. Tak hanya berhenti di Republik Cek, mari kita pergi juga ke negara-negara Arab lainnya.”

Menurutnya, orang Arab perlu belajar bahwa mereka tidak bisa terus membuat ulah di AS. “Mari kita pasang nuklir di Islamabad, membakar Praha, kemudian mengebom Teheran. Kita perlu menunjukkan kepada mereka apa yang kita maksud dengan urusan kita.”

Meskipun pembawa acara Steve Doocy dan Gretchen Carlson bertepuk tangan, mereka segera berusaha untuk memperbaiki kesalahan terkait geografi. “Ya, Islamabad adalah ibu kota Pakistan, bukan Arab,” kata Carlson mencoba mengoreksi. “Teheran ibukota Iran, yang mayoritas penduduknya adalah Persia. Tapi aku mengerti maksud Anda.”

“Juga Republik Cek, bukan negara Arab atau negara Islam,” Doocy menambahkan. “Tapi yang Anda katakan masuk akal. Saya pikir kebanyakan orang Amerika berharap Obama akan melangkah dan bertindak.”

Namun, Palin yang tampaknya tak tahu dikoreksi, membela analisisnya. “Steve, itu mungkin salah satu hal yang paling bodoh yang pernah saya dengar. Bagaimana Republik Cek bukan negara Islam? Kau lihat dua bersaudara itu? Mereka Islam dan mereka Chechnya!”

“Ya, Muslim dan mereka etnik Chechnya,” Doocy menimpali. “Tapi mereka dibesarkan di Kyrgyzstan dan Amerika Serikat. Dan yang lebih penting, Chechen tidak datang dari Republik Cek. Mereka berasal dari Chechnya, yang merupakan bagian Rusia. ”

“Apa bedanya?” Palin menjawab. “Bukankah Rusia bagian dari Republik Cek?”

“Tidak, Republik Cek adalah negara yang terpisah. Itu bagian dari Uni Eropa dan sekutu NATO yang kuat,” kata Doocy.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah wawancara, Palin menyerang Fox News. “Ini hanya kasus lain dari media liberal yang menolak untuk mengatakan kebenaran tentang Islam radikal,” katanya.

DAILY CURRANT | TRIP BSARAH PALIN

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 362,187 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: