//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

TERSANGKA BOM BOSTON TERNYATA KAKAK BERADIK ASAL CHECHNYA

Boston, – Biro Investigasi Federal Amerika Serikat, FBI serta aparat penegak hukum AS lainnya, tengah melakukan operasi pengejaran besar-besaran terhadap tersangka pengeboman Boston Marathon. Tersangka kedua ini masih terus diburu, sementara tersangka pertama telah tewas dalam baku tembak dengan aparat AS.

Hingga kini pihak FBI belum merilis identitas kedua tersangka tersebut. Namun menurut media NBC News, seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (19/4/2013), kedua tersangka merupakan kakak-beradik asal Chechnya.

Menurut sumber seperti dikutip NBC News, tersangka kedua yang sedang diburu bernama Dzhokhar A Tsarnaev, berumur 19 tahun. Dia dan kakak laki-lakinya, yang tewas dalam baku tembak dengan polisi beberapa jam lalu, merupakan permanent resident di AS.

Keduanya berasal dari Chechnya, Rusia dan telah tinggal di AS selama setidaknya satu tahun. Mereka diketahui tinggal di Cambridge, Massachusetts.

Seperti dilansir FBI dalam situs resminya, dua tersangka tersebut tertangkap kamera ketika berada di persimpangan jalan antara Boylston dan Gloucester. Lokasi tersebut cukup dekat dengan garis finish event Boston Marathon.

Dari foto yang dirilis FBI, diketahui keduanya berkulit putih dan merupakan dua pria muda. Dua orang tersebut sama-sama menggendong ransel yang diyakini berisikan bom. Tersangka pertama mengenakan topi bisbol hitam sedangkan tersangka kedua mengenakan topi berwana putih.

PELAKU BOM BOSTON

PELAKU BOM BOSTON

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: