//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

DIJAMIN KETAGIHAN DENGAN GAYA BERCINTA INI

TAK menemukan kepuasan dengan posisi seks yang biasanya dipraktekkan? Saatnya berganti gaya dengan posisi bercinta baru berikut ini. Dijamin, tidak saja kepuasan yang diraih tapi juga Anda berdua dibuat ketagihan dengan posisi seks tersebut.

Memilih posisi bercinta yang tepat ibarat menemukan busana yang pas di tubuh. Jika tak ada kecocokan, maka kenyamanan pun tak akan tercipta. Untuk itu, pertimbangkan posisi yang memang memberikan kenikmatan bagi Anda dan pasangan. Jika mentok dengan inovasi yang selama ini dilakukan, coba dulu gaya berikut ini, seperti dilansir Getfrank.

Table lotus sex position

Anda dapat menjadikan meja sebagai alas bercinta. Carilah meja dengan ketinggian yang sama ketika Anda berdiri sehingga proses penetrasi berlangsung lancar. Biarkan wanita berbaring di atas meja dan angkatlah kakinya ke leher Anda. Biarkan ia menjadikan lengan sebagai penyeimbang tubuhnya sementara Anda dalam keadaan berdiri melakukan penetrasi dari meja bagian pinggir.

Vertical doggy

Dalam posisi ini, Anda bisa menggunakan kursi sebagai alas bercinta. Biarkan wanita dalam keadaan setengah berdiri dan menjadikan lututnya sebagai tumpuan di atas kursi. Sementara Anda dalam keadaan berdiri dapat melakukan penetrasi dari belakang. Jika sulit berdiri di kursi, biarkan wantia bersandar di dinding agar lebih stabil.

Standing ovation sex position

Posisi seks ini memberikan kemudahan bagi pria untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, wanita berdiri membelakangi pria dan pria memeluknya dari belakang. Jika Anda jauh lebih tinggi dari pasangan, biarkan ia naik sesuatu untuk menaikkan posisinya, atau jika ada tangga di rumah, Anda dapat memanfaatkan tangga tersebut. (tty)

BERCINTA YUK

BERCINTA YUK

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: