//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

RILIS VIDEO PERANG, KORUT ANCAM SANDERA 150 RIBU WARGA AS

Pyongyang, – Korea Utara (Korut) kembali mengeluarkan video propaganda perang. Kali ini Korut mengancam akan menginvasi Seoul, Korea Selatan (Korsel) dan menyandera sekitar 150 ribu warga Amerika Serikat yang tinggal di sana.

Video berdurasi empat menit tersebut diberi judul “A Short, Three-Day War” dan diposting di situs resmi Korut, Uriminzokkiri, yang mendistribusikan berita-berita dan propaganda dari media pemerintah.

Video itu seperti dilansir AFP, Jumat (22/3/2013) dimulai dengan gambar serangan artileri dan roket yang ganas, yang diikuti dengan serangan udara dan darat berskala besar. Tampak bahwa pasukan Korut berdatangan dari perbatasan.

Narator di video itu menyebutkan tentang tahap-tahap invasi yang berbeda, mulai dari penghancuran pasukan di bawah Komando Pasifik AS dengan “senjata pemusnah massal yang hebat.”

“Pasukan penyerbu akan menduduki Seoul dan kota-kota lain dan menjadikan 150.000 warga negara AS sebagai sandera,” ujar narator tersebut.

Video tersebut juga memperlihatkan rekaman pasukan terjun payung Korut diturunkan ke Seoul, sementara helikopter-helikopter militer Korut terbang mengitari wilayah.

Korsel memiliki populasi besar para ekspatriat AS, ditambah dengan 28 ribu tentara AS yang ditempatkan di negeri Ginseng itu.

Awal bulan lalu, Korut juga merilis video yang memperlihatkan New York, AS dalam kobaran api setelah serangan rudal. Sekitar dua minggu kemudian, Korut merilis video yang menunjukkan tentara-tentara AS dan Presiden Barack Obama terbakar dalam kobaran api akibat ledakan nuklir.

(ita/nrl)
KORUT

kimdlm

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 387,125 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: