//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

POLITIKUS SEBUT HUJAN METEOR SEBAGAI UJI COBA SENJATA AS

Moscow – – Politikus Rusia dan Ketua Partai Liberal Demokrat Rusia Vladimir Zhirinovsky menyebut tidak ada hujan meteor di Ural, Rusia. Menurut politikus ini, meteor yang jatuh di Ural adalah uji coba senjata baru milik Amerika Serikat.

“Kalian seperti beberapa suku primitif. Meteorit apa? Ruang angkasa memiliki hukum sendiri, ketika sesuatu jatuh maka itu buatan manusia. Orang-orang penghasut perang dan provokator,” kata Vladimir seperti dikutip dari rt.com, Jumat (15/2/2013).

Vladimir malah mengaitkan hujan meteor itu dengan upaya Menteri Luar Negeri AS John Kerry menghubungi Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov. Tujuannya untuk membahas uji coba nuklir Korea Utara dan konflik Suriah.

Vladimir menganggap upaya John Kerry tersebut adalah untuk memprovokasi Rusia dengan menyebut uji nuklir Korea Utara berimplikasi ke wilayah Rusia.

“AS ingin memperingatkan Lavrov tentang provokasi dan bahwa hal itu dapat mempengaruhi Rusia,” ujar Vladimir seperti yang dilaporkan RIA Novosti.

Seperti yang diberitakan, Rusia mengalami fenomena yang disebut hujan meteor dan telah melukai ratusan warga Rusia. Fenomena ini sempat membuat panik warga Rusia yang melihat hujan meteor ini dan menganggapnya sebagai kiamat.

(vid/trq)rusiahujanmeteorrtdlm

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 362,617 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: