//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

KETAHUAN DUGEM, WANDA HAMIDAH AKAN DIBERI SANKSI ETIK OLEH PAN

WANDA1Jakarta – Wanda Hamidah bisa saja tetap duduk di kursi DPRD DKI Jakarta jika dilepaskan BNN karena tak terbukti mengkonsumsi narkoba. Namun Wanda kena sanksi etik, karena sebagai wakil rakyat masih dugem hingga dini hari.

“Di situ ada persoalan kepatutan dan etika memang. Karena seperti yang saya sampaikan ketika kita menjadi pejabat publik itu masyarakat mengharapkan lebih dari yang lain. Misalnya masyarakat boleh keluyuran sampai larut malam, pejabat tidak boleh,” kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Selasa (29/1/2013).

Sebagai pejabat publik seharusnya Wanda lebih lebih berhati-hati menjaga etika. Maksud kedatangan janda lima anak ini ke rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan BNN memang masih dipertanyakan.

“Bahkan sampai ngupil pun pejabat publik tidak boleh sembarangan,” ingat Dradjad.

Karena itu PAN akan tetap memberikan sanksi etik. Memang tak sampai memecat Wanda dari DPRD DKI Jakarta. “Kita akan tetap panggil dan ada sanksi. Itu sanksi etik saja. Tidak cukup alasan untuk PAW,” tegasnya.

Wanda Hamidah tengah berada di kediaman Raffi Ahmad ketika BNN menggerebek kediaman presenter ‘DahSyat’ tersebut. Sebelum ke rumah Raffi, Wanda sempat dugem terlebih dahulu.

Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sang anggota DPRD sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.

Wanda diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013) malam. Ketika rumah Raffi digerebek Minggu (27/1/2013) pagi ternyata Wanda ada di sana.

Alhasil Wanda juga ikut digiring ke gedung BNN untuk diperiksa bersama Raffi Ahmad dan dua rekan artis lainnya, Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Sampai saat ini pihak Wanda belum mengeluarkan komentar apapun.

(van/asy)

WANDA3raffiwandadlmWANDA3WANDA

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: