//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

PERTAMA KALI MELAKUKAN SEX, INI RASANYA

MELAKUKAN hubungan seks untuk pertama kali menjadi pengalaman paling penting bagi seorang wanita. Terlebih lagi bagi yang baru melangsungkan pernikahan. Apa sih rasanya?

Sebuah penelitian mengklaim bahwa kualitas pengalaman seksual untuk pertama kalinya akan menjadi momen khusus bagi seorang wanita, karena mereka merasa dicintai dan dihormati oleh pasangan kemudian bertemu pada kebutuhan emosional yang memuaskan.

Para peneliti Amerika Serikat (AS) bertanya kepada 331 responden pria dan wanita muda tentang bagaimana mereka kehilangan keperawanan mereka, termasuk bertanya pada perasaan apakah mereka merasa takut, tertekan, bersalah atau menyesal.

Selain itu, responden ini juga ditanya tentang bagaimana mereka merasa terhubung dengan pasangan. Termasuk apakah mereka merasa dihormati, dicintai, dan bagaimana mereka merasa sesudahnya.

Para relawan, yang menjawab pertanyaan-pertanyaan secara anonim, kemudian diminta untuk mengisi buku harian online merinci setiap pengalaman seksual mereka lebih dari dua minggu berikutnya. Mereka juga diminta menilai hubungan seksualnya secara keseluruhan.

Pada lebih dari dua-pertiga kasus, para relawan mengatakan, dalam suatu hubungan berpasangan mereka akan kehilangan keperawanan mereka. Analisis jawaban mereka menunjukkan bahwa kepuasan hubungan seksual secara emosional untuk pertama kalinya, juga menemukan kehidupan seksual yang paling memuaskan. Hal yang sama juga terjadi pada kepuasan fisik.

Namun, bagi mereka yang melakukan hubungan seks pertama kalinya tidak pada waktu yang tepat, justru cenderung merasakan sedikit kekecewaan karena telah melakukannya. Sebagaimana diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy, seperti dilansir dari Mid Day.
(tty)
OKOK1

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: