//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

KISAH CINTA OBAMA DI MASA LALU DENGAN GADIS AUSTRALIA

Washington, Kisah cinta Presiden AS Barack Obama dengan seorang gadis di masa lalunya, terangkat ke permukaan. Catatan-catatan harian seorang wanita Australia yang pernah menjadi kekasih Obama muda, menyebut tentang kehangatan pribadi Obama namun juga ketenangan dan sikap dingin orang nomor satu di Amerika itu.

Wanita itu adalah Genevieve Cook, seorang guru SD yang merupakan putri seorang diplomat Australia. Diary rahasia Cook yang mengisahkan percintaannya dengan Obama di New York, AS pada tahun 1980-an silam itu, kini dipublikasikan dalam sebuah buku baru.

Buku bertitel: “Barack Obama: The Story” yag ditulis oleh David Maraniss tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Namun penggalan-penggalan isi diary tersebut telah lebih dulu dimuat di majalah “Vanity Fair”.

Buku tersebut mengungkapkan malam pertama Cook dengan Obama yang ketika itu berumur 22 tahun. Juga tentang hal-hal pada diri Obama yang membuatnya begitu menarik di mata Cook.

“Saya pikir dia membuatkan saya makan malam. Kemudian kami masuk dan berbincang-bindang di kamar tidurnya. Dan kemudian saya menginap. Semuanya terasa tak bisa dihindari,” tulis Cook dalam diary-nya di buku tersebut.

Dalam buku tersebut, terungkap bagaimana benih cinta tumbuh di antara keduanya hingga kemudian meredup saat pasangan tersebut tinggal bersama.

“Kehangatan seks pasti ada — namun di luar itu ada sisi-sisi tajam dan saya menganggap itu meresahkan dan membuat diri saya ingin mundur dari itu semua,” tulis Cook mengenai alasannya mengakhiri jalinan kasih dengan Obama.

“Kehangatannya bisa menipu,” ujar Cook. “Kata-katanya manis dan dia bisa terbuka dan dipercaya, tapi ada pula sikap dingin itu,” tulis Cook.

Hubungan keduanya berakhir pada tahun 1985. Dalam diary tersebut juga terungkap mengenai kebersamaan Obama dan Cook. Mulai dari saat keduanya meneliti buku-buku, hingga saat memasak. Obama disebutkan suka membuat sandwich tuna, persis seperti yang sering dilakukan kakek Obama untuk dirinya.

Dalam otobiografi terkenalnya “Dreams of My Father”, Obama hanya menyinggung sedikit mengenai Cook dengan menyebutnya sebagai “wanita di New York yang saya cintai”.

(ita/ita)

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

2 thoughts on “KISAH CINTA OBAMA DI MASA LALU DENGAN GADIS AUSTRALIA

  1. Hi there! This blog post couldn’t be written much better! Looking through this article reminds me of my previous roommate! He continually kept preaching about this. I most certainly will forward this article to him. Fairly certain he will have a very good read. Thank you for sharing!

    Posted by female ejaculation | 6 Juni 2013, 6:56 pm
  2. Asking questions are really fastidious thing if you are not understanding anything completely, but
    this article offers nice understanding even.

    Posted by http://c-dating.co | 23 Juni 2013, 5:21 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: