//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

PEP GUARDIOLA SUDAH DITEMPEL CHELSEA DAN MU

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL – Kabar hengkangnya pelatih Pep Guardiola dari Barcelona memang sedang santer dihembuskan. Meski belum terjawab kebenarannya, sejumlah sejumlah klub besar Liga Inggris kabarnya sudah melakukan pendekatan untuk segera menampungnya.

Seperti dilansir triballfootbal, Jumat (27/4) dari El Mundo Deportivo, Pep kabarnya sudah dikunjungi direktur teknis Chelsea Michael Emenalo untuk membahas kepindahannya ke Stamford Bridge musim ini.

Tidak hanya Chelsea, pelatih berusia 41 tahun itu juga santer dikaitkan dengan Manchester City dan Liverpool. Setali tiga uang, Manchester United juga kabarnya telah mengirim Martin, yang tak lain adalah adik pelatih Alex Ferguson, untuk ‘menempel’ Pep dan menggaetnya ke kubu tim ‘Setan Merah’.

Barcelona santer diberitakan bakal mengumumkan pengunduran diri Guardiola pada hari ini. Rencananya pengumunan dilakukan lewat jumpa pers. Waktu yang dijadwalkan pada pukul 12 petang waktu setempat. Dalam jumpa pers tersebut, akan hadir presiden klub Sandro Rosell.

Guardiola dikabarkan akan menyampaikan pesan pengunduran dirinya tersebut kepada para pemain ketika kumpul pada sesi latihan Jumat. Persiapan latihan ini dilakukan sebagai bagian sebelum berkunjung ke markas Rayo Vallecano.
Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Triballfootbal

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: