//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

ADUH, SIPIR LAPAS PEKANBARU TERIMA SMS DARI BANDAR NARKOBA

Jakarta Diduga ada kongkalikong antara sipir nakal dan bandar narkoba di dalam LP Pekanbaru, Riau. Salah satu buktinya dipegang Badan Narkotika Nasional (BNN). Mungkin saja, alasan itu yang kemudian membuat sipir agak lama membuka pintu bagi Wamen Denny Indrayana dan BNN.

“Napi di dalam menanyakan, apakah betul ada razia di depan,” kata Plt Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Pol Benny Joshua Mamoto saat berbincang dengan detikcom, Rabu (4/4/2012). Benny mengutip isi pesan SMS dari salah satu telepon seluler milik seorang sipir.

Penggerebekan LP Pekanbaru dilakukan pada Senin (2/4). Posisi ruang sipir dengan tahanan berjarak 5 meter. Ada dinding dan pintu yang menghalangi.

Bukan hanya itu saja, saat telepon sipir dikumpulkan, ada beberapa telepon masuk. Benny menegaskan, pengumpulan telepon seluler dan seluruh petugas LP merupakan prosedur dari penggerebekan dalam kasus narkoba.

“Hasil pemeriksaan, ada yang beritahu ke dalam (napi) kalau ada operasi,” jelas Benny.

Hasil penggerebekan di LP Pekanbaru, BNN menangkap 3 bandar narkoba dan seorang sipir. Mereka masih menjalani pemeriksaan di BNN di Jakarta.

Sementara itu Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin enggan berbicara soal penangkapan terkait narkoba ini. Dia memilih fokus pada kasus dugaan penamparan yang disebut-sebut dilakukan Wamen Denny Indrayana. Urusan sipir terkait narkoba dia serahkan ke BNN.

(ndr/nrl)

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 362,620 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: