//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

WOW! PLAYBOY BRAZIL INI PUNYA 50 ORANG ANAK

BANJARMASINPOST.CO.ID, CAMPO GRANDE — Luiz Costa de Oliviera, seorang lelaki dari Campo Grande, Brasil, membuat pengakuan mengejutkan. Lelaki 90 tahun itu mengaku memiliki 50 anak dari empat perempuan.

Dari istri pertamanya, Oliveira memiliki 17 anak. Ketika istrinya meninggal, dia menikah lagi dengan Maria Francisca da Silva yang kini berusia 64 tahun. Maria Francisca memberinya 17 anak.

Oliveira bukanlah suami setia. Selama pernikahannya dia menjalin hubungan dengan adik Maria, Ozelita Francisca (58). Dari hubungan di luar nikah ini, Oliveira mendapat 15 anak.

Dasar playboy, Oliveira juga memacari ibu Maria dan Ozelita, Francisca Maria da Silva, yang kini berusia 89 tahun. Francisca memberinya seorang nak.

“Karya terindah Tuhan adalah perempuan,” kata Oliveira kepada surat kabar Diario de Natal.

“Mungkin saja yang punya anak lain, tetapi tidak mengetahuinya karena saya memang suka bersama wanita,” katanya.

Menurut Oliveira, 50 anaknya telah memberinya lebih dari 100 cucu dan 30 cicit. Sebagian besar masih tinggal di tiga rumah tak jauh dari rumahnya.

“Saya tidak hapal semua namanya. Namun, saya tahu saya punya banyak anak, cucu, bahkan cicit, dan mereka tersebar di mana-mana,” katanya.

Oliveira kini sudah pensiun. Namun, dia masih ingat, ketika fisiknya masih kuat, dia bekerja keras di siang hari dan “sibuk” dengan perempuan di malam hari.

“Sekarang ini saya jarang bercinta meskipun kesehatan saya masih cukup bagus. Namun, saya masih ingat betul nikmatnya seranjang dengan perempuan,” ujarnya.

“Satu-satunya hobi Luiz adalah bercinta,” kata Maria, istrinya.

Meskipun suaminya tidak setia, Maria sepertinya tidak merasa sakit hati. Dia bahkan memuji sang suami. Katanya, “Dia tidak pernah kasar kepada kami. Dia selalu memperhatikan anak-anaknya dan itu cukup bagi kami.”

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: