//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

SBY GEBRAK MEJA, NAZAR AJAK DAMAI

INILAH.COM, Jakarta – Presiden SBY kaget melihat sikap M Nazaruddin yang berani menggertak dan mengancamnya terkait kasus korupsi yang menyangkut elite Partai Demokrat.

Dalam rapat Dewan Kehormatan Partai Demokrat di Cikeas, Nazaruddin secara langsung meminta agar dirinya tidak dijadikan korban dalam kasus wisma atlet SEA Games.

Mendengar permintaan Nazaruddin itu SBY langsung murka dan menggebrak meja, lalu SBY membentak dan memarahi Nazaruddin. “Saudara jangan mendikte, saya tidak bisa didikte!” tegas sumber INILAH.COM menirukan pernyataan SBY.

Kemudian, SBY menantang Nazaruddin untuk membongkar semua kasus itu di KPK. Sejurus kemudian, SBY meninggalkan ruangan dan menyatakan rapat Dewan Kehormatan ditutup.

Dikonfirmasi mengenai kisah ini, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin enggan membuka kembali tabir peristiwa itu. “Saya tidak mau mengulangi cerita yang sudah lalu, sekarang kita ikuti saja proses hukum yang ada saat ini,” terang Amir kepada INILAH.COM, Kamis (18/8/2011).

Sebelumnya, OC Kaligis mengatakan kliennya, M Nazaruddin, menitipkan pesan untuk Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Isinya, Nazar bersedia tidak menyeret Partai Demokrat asal ada jaminan bahwa istri dia, Neneng Sri Wahyuni, tidak diseret ke meja hijau. “Jadi sampaikan kepada Pak SBY. Saya (korban, red) sendiri, saya tidak ngomong soal partai,” kata Kaligis kembali mengutip Nazar. [mah]

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: