//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

PANGKAT KOMJEN SUSNO DUADJI HILANG

JAKARTA, SABTU – Pangkat Komisaris Jenderal di depan nama Susno Duadji tiba-tiba “menghilang” dan tidak ditulis dalam surat pemanggilan yang dilayangkan Mabes Polri terhadap mantan Kabareskrim itu.

Tidak hanya yang tertera di amplop, surat panggilan bernomor S.Pgl/160/IV/2010/Pidkor & WCC, itu juga cuma mencantumkan tulisan berbunyi Drs Susno Duadji, SH, MH, MSc, tanpa ada pangkat Komjen di depan nama Susno.

“Pihak keluarga heran kenapa tiba-tiba pangkat tersebut hilang,” ujar Husni Madari, ketika menjawab pertanyaan wartawan di kediaman Susno, Jalan Cibodas I A 3, No 7, Puri Cinere, Kelurahan Pangkalan Jati Warna, Kecamatan Cinere. Depok, Sabtu (17/4/2010).

Husni mengatakan, surat pemanggilan tertanggal 16 April yang diteken Kepala Tim Penyidik, Drs Mathius Salempang, atas nama Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri tersebut, diantarkan oleh tiga perwira polisi tadi malam. “Semalam diantarkan tiga orang. Saya lupa AKP siapa yang ngantar,” ujar Husni.

Hilangnya pangkat Susno tersebut membuat Husni tersinggung. Tapi Susno tidak mau ambil pusing. “Semestinya, mereka itu kan tahu yang diundang itu Komjen. Kenapa tidak ditulis Komjen-nya? Tapi sudahlah, buat apa dipermasalahkan,” pungkasnya.

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

4 thoughts on “PANGKAT KOMJEN SUSNO DUADJI HILANG

  1. Andaikan pangkat bapak hilang, bapak sudah tercatat sebagai petinggi polisi yang sangat berani nama bapak akan jauh lebih harum, mudah2 suatu saat nanti bapak akan men jadi pembicara di kampus2 sebagai pencerahan dengan Mahasiswa, wassalam

    Posted by dusmar | 17 April 2010, 1:05 pm
  2. walaupun pangkat bapak hilang, saya akan selalu mendukung bapak sepenuhnya. karena saya percaya kepada bapak untuk membongkar markus-markus yang ada di negeri kita yang tercinta ini walaupun tantangannya sangat besar.
    HIDUP KOMJEN SUSNO DUADJI!

    Posted by nurbaiti tanjung | 11 Mei 2010, 2:30 am
  3. ialah apa artinya pangkat, jabatan dan title kalo sekedar untuk bagus-bagusan tapi tidak bermanfaat bagi masyarakat bahkan ……………………………………………,kebanyakan title itu itu sekedar untuk kejar target jabatan. Hakiki hidp manusia cuma sekali dan pasti semua akan mati, maka kalau hidup tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya rugi kita.!

    Posted by budi prayogo,SR | 9 Juni 2010, 1:45 am
  4. Jabatan dan/atau pangkat Bapak Komjen Pol Drs. Susno Duadji, SH, MH, MSc, yang tidak dicantumkan dalam surat pemanggilan yang dilayangkan Mabes Polri, tidak akan melunturkan keberanian Bapak dalam mengungkap kebenaran dan kami sangat menghargai keberanian Bapak melebihi keberanian Jenderal bintang empat. Bravo..!

    Posted by M.Awaludin | 1 Mei 2011, 12:41 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: