//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

ASTRONOT YAKIN UFO MEMANG ADA

NEW YORK, RABU – Keberadaan mahluk luar angkasa atau UFO terus jadi misteri besar. Ada yang percaya ada juga yang sangsi.

Di antara mereka yang percaya ada Edgar Mitchell. Dia bukan orang biasa, Mitchell adalah satu dari sedikit orang yang pernah pergi ke luar angkasa. Pria kelahiran 1930 itu seorang astronot.

Dengan menaiki pesawat Apolo 14, Mitchell mencatat sejarah sebagai manusia keenam yang menginjakkan kaki ke Bulan. Dia bahkan menghabiskan waktu selama 9 jam di permukaan bulan pada 6 Februari 1971.

Mitchell memiliki dua gelar sarjana dan gelar doktor aeronautika dari Institut Teknologi Massachusetts (MIT).

Pada 23 Juli 2008, pengakuan mengejutkan ke luar dari mulut Mitchell. Dalam sebuah acara radio di Inggris, dia mengaku percaya ada kehidupan lain di luar Bumi.

“Ya, tak ada lagi yang patut dipertanyakan soal apakah ada kehidupan lain di alam semesta. Saya sangat yakin kita, manusia, tak sendirian,” kata Mitchel saat itu, seperti dimuat laman Telegraph, 26 Juli 2008.

Kata-kata Mitchell sangat mengejutkan. Bahkan penyiar yang mewawancarainya terdengar menghirup nafas tajam — ekspresi keterkejutan.

Tak hanya sampai di situ kejutan Mitchell. Dia mengatakan, menurut infomasi yang dia peroleh, alien bahkan telah mengunjungi Bumi atau setidaknya mengirim sinyal ke Bumi.

“Alien telah mengunjungi Bumi, fenomena UFO adalah nyata — meski pemerintah sengaja menutup-nutupi hal ini selama 60 tahun terakhir,” kata Mitchell.

Karena Mitchell adalah seorang astronot, banyak orang tak meragukan pendapatnya. Kata mereka, Mitchell tak mungkin bohong.

Apa tanggapan NASA? “Nasa tidak pernah melacak keberadaan UFO,” kata Badan Antariksa Amerika Serikat itu dalam rilisnya.

Di laman NASA, apa yang diungkapkan Edgar Mitchell juga banyak ditanyakan.

Ilmuwan Senior NASA, David Morrison memberi jawaban atas banyak pertanyaan ini.

“Sejauh yang saya tahu, tak ada astronot NASA yang mengklaim pernah melihat UFO ketika terbang ke angkasa.”

“Untuk kasus Edgar Mitchell, astronot Apolo 14 yang pergi ke Bulan, dia mempercayai laporan-laporan penglihatan UFO atau alien, namun dia tidak pernah melihat sendiri.”

(vvn/yh)

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: