//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

SALDO REKENING BAHASJIM TIBA-TIBA NOL

Koruptor di Indonesia bak pemain sulap, selain mahir menilep uang rakyat juga mahir menyembunyikan duitnya. Saldo rekening tersangka koruptor yang semula milyaran bahkan ratusan milyar tiba-tiba rahib alias menjadi NOL. Bukan sulap bukan sihir tapi itulah yang terjadi pada saldo rekening atas nama Bahasjim Assifie.

Komjen Susno Duadji sewaktu menjabat Kabareskrim mengendus saldo tak wajar milik pegawai direktorat pajak ini yang mencapai angka Rp.100 milyar dan telah ditangani penyidik namun kasusnya tak terdengar alias di peti es-kan Mabes. Disinyalir hal terjadi karena ada permainan “mafia pajak” yang melibatkan orang-orang di kepolisian dan kejaksaan RI. Sesuai pernyataan Susno di depan anggota DPR bahwa kasus Gayus bukanlah yang terbesar namun ada yang lebih kakap lagi.

Inilah potret penegak hukum kita. Hidup mewah dengan jual beli hukum dan korupsi.

Mari kita dukung HUKUMAN MATI BUAT PARA KORUPTOR biar mereka menjadi jera dan harta hasil korupsinya dirampas untuk negara. Mari kita miskinkan anak cucu para koruptor karena mereka sama sekali tidak berhak menikmati harta yang bukan menjadi miliknya.

JAKARTA, JUMAT – Mantan pejabat Ditjen Pajak Bahasjim Assifie rupanya tidak menyimpan uang di rekening pribadinya. Buktinya, saldo rekening pria yang baru saja mundur dari Bappenas itu nol rupiah.

“Bahasyim itu tidak memiliki uang di rekeningnya, jumlahnya nol. Semua uang ada di rekening istri dan anak-anaknya,” ujar Kasat Tipikor Polda Metro Jaya AKBP Aris Munandar.

Hal itu disampaikan Aris di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2010).

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, modus kasus Bahasjim untuk sementara adalah menerima uang fee atau gratifikasi karena sebagai pejabat negara.

“Dia menyimpan uang di rekening atas nama keluarga,” imbuh dia.

Menurut Boy, keluarga Bahasjim mengetahui hal itu. Polisi juga telah mengorek informasi dari mantan pegawai Bappenas itu.

Boy mengungkapkan, pihaknya telah membuka 47 transaksi dan semuanya dijadikan barang bukti.

rumah bahasjim

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

2 thoughts on “SALDO REKENING BAHASJIM TIBA-TIBA NOL

  1. ssiiiiiiippppppppppp…

    Posted by gresthiana | 5 Oktober 2010, 8:05 am
  2. itu koq ada kalimat ajakan,” mari kita miskin kan koruptor dan anak cucunya…hehe kejam amat…kan anak dan cucu nya ga salah bozzzzzzzz.! lu sbg wartawan jgn keterlaluan tulis berita nya, jgn pendapat lu yg jd berita! tp fakta dilapangan dunk!…emangnya wartawan kagak ada yg korupsi apa?? itu para wartawan dilapangan juga ambil2 bulanan dari pejabat pemerintah, ato ambil uang ‘khusus’ utk nutup kejadian agar gak jadi berita! udahlah bozzz, jgn munafik, lu jg menikmati uang dari pejabat pemerintah, artinya lu makan juga tuh duit nya! ini komentar gw buat bahan renungan aja bozzz, ini bukannya fitnah dan memojokkan, tetapi bermaksud baik, agar lu jgn terlalu lah tulis2 berita! ok thanks deh atas perhatiannya…;pissssssss!

    Posted by gresthiana | 5 Oktober 2010, 8:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,855 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: