//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

PRESIDEN OBAMA TUNDA KEDATANGANNYA KE INDONESIA

JAKARTA – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama terpaksa menunda kedatangannya ke Indonesia karena alasan politik di Washington DC. Pihak Indonesia sebagai tuan rumah pun semakin mempersiapkan diri untuk menyambut Obama.

“Penundaaan akan kita lanjutkan untuk mempersiapkan lebih baik lagi,” terang Panglima TNI Djoko Santoso di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (15/3/2010).

Dalam persiapannya, TNI akan mewaspadai beberapa tempat yang akan dijadikan tempat menginap Obama di Jakarta. “Sejauh ini belum ada informasi (Obama akan menginap dimana), kita tetap waspada untuk mengantisipasi,” imbuhnya.

Menurut informasi yang diperoleh, ada beberapa hotel yang akan dijadikan tempat Obama menginap. Misalnya, Hotel Borobudur Jakarta.

“Sampai saat ini belum ditentukan akan menginap di mana. Jadi ada beberapa alternatif tempat dan pihak Amerika sendiri yang akan menentukan tempatnya,” lanjutnya.

Apakah TNI akan mengerahkan banyak pasukan untuk mengamankan Obama? “Saya kira untuk kekuatan keamanan tidak lazim diberitahukan. Bisa dibaca ya sesuai standar VVIP,” tutupnya.(hri)

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: