//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

TERSERAH ANDA: SUSNO DUADJI PAHLAWAN ATAU PENGKHIANAT?

Kembali Kepolisian RI mendapat sorotan dari rakyat berkaitan dengan kasus Susno Duadji, belum lagi hilang dari memori kita kasus kriminalisasi KPK oleh oknum kepolisian. Kini kasus Susno Duadji yang berawal dari keterlibatannya dalam kasus pencairan dana investor kakap Bank Century sampai mengelinding ke kasus kesaksiannya di sidang Antasari Azhar. Kasus ini bagaikan bola panas yang terus membakar siapa saja yang terlibat didalamnya.

Kesaksian Susno Duadji dipersidangan Antasari merupakan suatu kewajiban bagi setiap warga negara. Disisi lain izin dari Kapolri sebagai atasan langsung yang bersangkutan memang diperlukan, namun tidak mutlak. Kenapa? Karena panggilan pengadilan jauh lebih tinggi dan lebih penting dari sebatas surat izin. toh susno telah meminta izin melalui SMS yang dikirimkan ke Sespri Kapolri.

Ada apa sebenarnya ditubuh POLRI? Kepentingan yang paling berperan disini. Ada kepentingan yang disembunyikan oleh POLRI dalam kasus Susno Duadji.

Susno Duadji bagaikan terjepit dalam dua kepentingan tersebut. Dulu dia pasti membela POLRI tapi ketika dirinya dimakzulkan dari jabatan Kabareskrim dan dibangku kosongkan maka dia memberontak. Kini Susno menjadi duri dalam daging bagi Kepolisian karena banyak rahasia yang dia bawa dan bisa diungkapkan ke publik jika dia kembali “disakiti” institusinya sendiri.

Bagi Anda, Susno Duadji pahlawan atau pengkhianat?? Pecundang atau pemenang?? Tidak ada kata terlambat untuk kembali ke JL. Yang Benar. KOMJEN SUSNO

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

2 thoughts on “TERSERAH ANDA: SUSNO DUADJI PAHLAWAN ATAU PENGKHIANAT?

  1. ayolah bicara jujur aja pak susno

    Posted by ubyellow.com | 31 Januari 2010, 8:20 pm
  2. kalau mengikuti kasus-kasus yang disajikan oleh media massa ataupu elektronik tentang susno, saya rakyat awam masih sulit untuk menyimpulkan seperti apa sebenarnya sosok beliau.
    salam kenal🙂

    Posted by alfon | 7 Februari 2010, 7:39 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 361,981 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: