//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

USTADZ LIHAN MILIKI DANA 100 TRILIUN

BEBERAPA hari terakhir rumah Lihan di Cindai Alus, Martapura, makin sering didatangi nasabah untuk memastikan waktu pencairan dana mereka.

Kebanyakan berasal dari Banjarbaru dan Martapura. Bahkan ada yang hampir tiap hari datang ke rumah pengusaha intan itu. “Kita hanya ingin tahu yang sebenarnya dari ustad. Janjinya kan minggu keempat Oktober dana dibagikan,” kata Iyan, salah seorang nasabah, Jumat (30/10).

Namun, pembayaran ternyata bisa tidak dilakukan pada minggu keempat seperti yang dijanjikan Lihan kepada para nasabah saat pertemuan beberapa waktu yang lalu.

Menuut Iyan, dia diberitahu kalau minggu keempat itu merupakan dimulainya pencairan bank kepada rekening Lihan, bukan kepada rekening nasabah. Kemungkinan, pembayaran dilakukan pada awal November.

“Saya dengar kabar itu, tapi saya ingin memastikannya langsung dengan datang ke sini,” katanya.

Saat ditemui, Kamis (29/10), Lihan mengatakan, usahanya tetap berjalan seperti biasa. Pembayaran kepada nasabah, dipastikan tetap dilakukan.

Dia mengaku akan bertanggung jawab terhadap nasabah yang memercayainya. Menurut Lihan, seandainya dia ingin mengkhianati nasabah, sudah dilakukannya sejak dulu.

“Kalau saya mau, sejak Agustus tadi saya tinggal lari. Tapi buktinya, saya tetap tetap kembali ke daerah untuk mengurusi bisnis,” katanya.

Menurut Lihan, bisnis itu terkendala pembayaran. Dia saat ini sedang menghutangi orang. Ketika, yang berhutang ditagih, muncul permasalahan. Dia meminta nasabah tetap tenang. Karena dia masih memiliki cukup simpanan dalam bentuk surat berharga senilai Rp 100 triliun.LIHAN

“Jika saya ambil satu persennya saja, investasi masyarakat yang ada bisa saya bayar. Jadi tenang saja,” ujar Lihan seraya memperlihatkan kertas yang diakuinya surat berharga yang tertulis Euro Cap Corporation, Kamis (29/10).

Pencairan dana nasabah, kata dia, dilakukan langsung via transfer ke rekening masing-masing. Mengenai waktu, dia belum bisa memperkirakan, tergantung pihak bank.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

7 thoughts on “USTADZ LIHAN MILIKI DANA 100 TRILIUN

  1. Hi .. hi … hi .. ustadz bo’ong aja kerjaannya.

    Posted by Alien | 2 Desember 2009, 11:18 am
  2. Klo emang 100 T ga perlu kucing2an kali sama investornya….

    Posted by Yuda | 5 Desember 2009, 2:04 am
  3. buktikan pada warga banjarmasin……………….bjm terbanyak investasi bersama ustadz lihan………………….?

    Posted by iwan | 8 Desember 2009, 9:40 am
  4. kl ustad jgn berbisnis yg nyerempet doong… kl punya duit 1T, ya udah beramal aja, bikin mesjid, santunin kaum duafa… Ada2 saja ustad….

    Posted by alfonso | 16 Januari 2010, 9:38 pm
  5. kasihan…. dari ikut pusing mbicarain itu.. ini ada info kalo nyari mainan anak, mainan kayu, miniatur truk, miniatur trcuk, toko sepeda klik aja di http://www.frenmart.com atau http://www.sepedagaya.com

    thx ya..

    Posted by www.frenmart.com | 26 Maret 2010, 4:58 am
  6. mengerikan ustad ini

    Posted by asty | 26 Juli 2013, 11:07 am
  7. Ustad abal abal merusak umat……naudzubillahi min dzalik

    Posted by asex | 18 Desember 2013, 8:36 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 389,936 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: