//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

TERORIS KAKAK BERADIK SAEFUDIN ZUHRI & MUHAMMAD SYAHRIL TEWAS DI CIPUTAT

Syaefudin Zuhri dan kakaknya Muhammad Syahril tewas dalam pengerebekan di Ciputat. Tewasnya SZ dan MS menambah panjang daftar teroris yang tewas dilumpuhkan tim densus 88 antiteror. Menyusul suksesnya polisi melumpuhkan Noordin M Top, Urwah, Ario dan Susilo beberapa waktu lalu di Solo simpul jaringan teroris pimpinan Noordin semakin terurai. Satu persatu jaringannya terungkap bahkan Aris yang merupakan pengawal Noordin menyerahkan diri ke aparat kepolisia

teroris

teroris

n. Seperti nyali para teroris sudah mulai menciut karena kehilangan pimpinan kharismatik Noordin M Top dan Dr. Azhari. SZ dan MS dinyatakan tewas dalam pengerebekan di Ciputat.

Syaifudin Zuhri (SZ) dan kakaknya, Syahrir, tidak pernah bersosialiasi dengan tetangga kamarnya. Selama mengontrak kamar, baru sekali mereka bertemu dengan tetangga samping kamar.

“Mereka baru mengontrak 1 bulan. Kalau pergi pagi sekitar subuh dan kalau pulang malam sekitar pukul 22.00-an,” jelas Baharudin, salah satu penyewa kos saat ditemui di TKP, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (9/10/2009).

Kamar berukuran 2×3 meter itu ada kamar mandi di dalam, dan biasanya disewa para mahasiswa.

“Sewa kamar Rp 432 ribu/bulan,” tambah Baharudin.

Penampilan sehari-hari salah seorang di antara mereka bahkan tidak pernah kelihatan. “Di kamar itu ada 2 orang, tapi saya hanya bertemu dengan 1 orang, mengaku bernama Soni, orangnya tidak gemuk, ukurannya sedang,” jelas Baharudin. Soni diduga adalah Syaifudin.

Baharudin menambahkan, dalam penampilan pun tidak terlihat seperti penampilan pelaku teror yang berjenggot atau berpeci.

“Mereka biasa saja,” tambah Baharudin.

Rumah kos dua lantai itu memiliki 20 kamar, Baharudin di kamar 15, sedangkan SZ dan Syahrir di kamar 14. “Kamar mereka tidak pernah terbuka, selalu tertutup,” ujar Baharudin.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 394,023 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: