//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

POLRI BEBERKAN ISI LAPTOP NOORDIN M TOP

Polisi mulai beberkan sebagian isi laptop noordin M Top yang telah ditembak mati di Solo. Dalam laptop tersebut terdapat rekaman survey lokasi peledakan di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton beserta calon bomber Nana dan Dani. Sekilas keduanya kelihatan tanpa beban walau dirinya sudah disiapkan sebagai “calon pengantin” dalam aksi peledakan tersebut. Latar belakang suara terdengan ibrohim yang memberikan testimoni untuk balas dendam terhadap AS dan Australia. Acara Indonesia Malam di TVone menampilkan video tersebut pada hari Selasa tanggal 29 September 2009.

Narasumber Kombes (Pol) Petrus Reinhard Golose menyatakan dalam aksinya para bomber merekam langsung proses eksekusi tersebut dan online dengan bossnya Syaifuddin Zuhri.  Pengunaan teknologi cangih berupa rekaman digunakan oleh para pelaku.  Polri juga mensinyalir adanya jaringan teroris baru yang siap melakukan aksinya.

Diantara dokumen tertulis manual cara merakit dan mengebom yang diduga sudah di gandakan dan disebarkan oleh Noordin dan pengikutnya. Ada juga petunjuk observasi medan, pengintaian, menghindari musuh, dan manual jejaring organisasi yang di pimpin oleh Noordin selama ini.
Inilah bocoran isi laptop yang di temukan saat penggerebekan gembong teroris Noordin M Top.
1. Ditemukan file dokumen dalam bahasa indonesia berformaf pdf(adope acrobat) menguraikan secara rinci cara mencari bahan, merakit, meledakkan bom.
2. Ada bab Tadrid Takhasus yang menguraikan segala petunjuk tinggkat mahir penggunaan segala jenis senjata api, cara menyimpan, membawa ke target saat pelaksanaan amaliat.

NOORDIN M TOP

NOORDIN M TOP

3. Manual taktik strategi berperang diperkirakan bersumber dari kitab Mudzakaratul Amni milik Tandzim Al-qaida yang isinya dinilai berkualitas.
4. Di bab tentang intelijen, isinya seperti menyalin buku mausuah Jihad Afghan. (lagi…)

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 387,125 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: