//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

AKIBAT PERGAULAN BEBAS, MAHASISWI ABORSI JANIN UMUR 6 BULAN

janin umur 6 bln

janin umur 6 bln

BANJARBARU, SENIN – Bun (21) tega membunuh janin di perutnya, yang berusia sekitar enam bulan, Sabtu (26/9) sekitar pukul 04.00 Wita. Aksi mahasiswi ini didukung oleh pacar Bun yang juga ayah si janin, Top, dan seorang sahabatnya, Jon.

Adalah Jon (24) yang bertugas membuang janin tersebut di rumpun bambu di kawasan Intan Sari, Sungai Besar, Kota Banjarbaru, sekitar empat meter dari kos temannya.

Ulah Jon ini sempat dilihat warga. Oleh warga tersebut, perbuatan Jon itu dilaporkan ke polisi setempat. Tanpa membuang waktu petugas mencari Jon. Jon ditemukan petugas saat nongkrong di rumah kos temannya, Fah (23) di Jl Intan Sari Sungai Besar.

Awalnya Jon tidak mengakui apa yang telah dilakukannya. Tapi ketika didesak petugas, akhirnya dia mengaku dan mau menunjukan di mana plastik hitam dibuangnya.

Tanpa banyak kesulitan petugas menemukan plastik hitam yang tersembunyi di antara rumpun bambu di kawasan Intan Sari Sungai Besar Banjarbaru, Sabtu (26/9) pukul 10.00 Wita

Sepintas, plastik itu hanya berisi sampah biasa. Begitu dibuka, isinya sangat luar biasa. Isinya ternyata orok laki-laki. Semua organ tubuhnya sudah terbentuk sempurna dan masih dengan juluran tali pusarnya. Tapi bayi malang ini sudah tidak bernyawa lagi.

Jon, pemuda warga Jl Sungai Tiung Cempaka, ini pun langsung ditanyai petugas. Siapa pemilik janin tersebut?

Tanpa banyak tingkah, Jon mengaku kalau janin dalam plastik tersebut adalah hasil aborsi sahabatnya, Bun, warga Banjarbaru.

Petugas meluncur ke kediaman Bun. Ternyata Bun masih berada di rumahnya. Ketika Bun dijemput petugas, sang ibu sontak terkejut. Ia makin syok begitu mengetahui putrinya telah menggugurkan kandungannya.

Ibu Bun sendiri mengaku sempat curiga dengan perilaku anak. Karena dia sempat melihat Bun mandar-mandir ke WC sambil memegangi perut. Ketika ditanya, Bun mengatakan dia mau haid.

“Pantas, sebelumnya ia kesakitan perut dan bolak-balik ke kamar mandi,” ucap sang ibu.

Kecurigaan muncul lagi, ketika ibu Bun mencium bau amis darah di dalam rumahnya. “Saya sempat heran kenapa ada bau amis. Saya sempat tanya anakku, katanya mungkin bau darah haid. Aku balik lagi tidur. Saat itu aku benar-benar tak menyangka kalau anakku itu lagi menggugurkan kandungannya,” ujarnya.

Di hadapan penyidik dan ibunya, Bun mengakui janin itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan Top. Dan aksi menggugurkan kandungan itu dilakukannya seorang diri di rumah.

Setelah Bun diamankan, petugas menuju ke rumah Top dan mereka berhasil mengamankannya. Senada dengan Bun, pemuda pengangguran ini mengakui perbuatannya menghamili Bun. Bahkan dia juga mengakui turut mendukung tindakan pengguguran janin hasil hubungan gelapnya dengan Bun.

Kapolsekta Banjarbaru Kota, AKP Rizali SH, menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara prosesi aborsi dilakukan sendiri oleh tersangka Bun.

“Tersangka aborsi tanpa bantuan siapapun. Jadi ia melakukannya di kamar sendirian. Bahkan ibunya pun tak mengetahui. Janinnya ada ditemukan dan ketiga tersangka sudah diamankan. Mereka dijerat dengan ancaman pidana aborsi dan juga UU Perlindungan Anak,” ucap Rizali.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

21 thoughts on “AKIBAT PERGAULAN BEBAS, MAHASISWI ABORSI JANIN UMUR 6 BULAN

  1. eh perempuan !!!!!!!! loe itu gila atau psikopat……kenapa lo mesti ml kalo lo ga mau anak itu…….punya hati ga seh loe…..
    loe tu keparat tau ga…..apa salah tu bocah?????????
    asshole

    Posted by sri utami | 4 Januari 2010, 3:17 am
  2. ya elah,.. kenapa harus nunggu sampe bulan ke enam klo mo aborsi? klo udah smp usia segitu mbok ya di lahirkan. perkara ntr mau di titipkan ke panti kan ndak apa2.

    Posted by pratiwi | 20 Juni 2010, 3:32 am
  3. Gak punya prasaan tu wanita yg aborsi,,,,

    Posted by marqie | 2 Desember 2010, 8:38 am
  4. masih smp aja sok nglakuin ML. pnya hati gak sie lo? seandainya posisi lo di bocah tu gmn prassaan lo? klo niat mo aborsi knp gak dr dulu ? knp harus nunggu bocah tu usia 6 bulan dasar ibu biadap.

    Posted by tari | 30 April 2011, 7:27 am
  5. astafirullah halazim………….
    sadar kan lah tu perempuan moga gak ngelakuin ke dua kalinya ………….
    amien……..

    Posted by miznah | 4 Mei 2011, 11:20 am
  6. Perempuan sampah!! May they burn in hell,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by Dr. Gin | 20 September 2011, 6:58 pm
  7. anak gue tuh…..hikssss

    Posted by dwi ratno | 9 Januari 2012, 12:12 pm
  8. aborsi itu HARAM
    daripada di aborsi mending di adopsi orang lain yg mau memeliharanya aja, malah membuat orang lain dapet pahala & tidak membuat dosa sama sekali daripada aborsi, DOSA BESAR!!!

    Posted by tom | 19 Maret 2012, 12:42 am
  9. Jngan smpe dech xan laluin hal laknat itu,ckp dngn dosa zina xan jngn xan tmbh dngan mmbunuh anak xan sndiri, ingat itu titipan tuhan jngan smpe xan nyesel d blakang , anak itu titipan tuhan,, jdkan itu pngalaman terkelam dlm prjalanan hdp qt agar qt tak mgulanginya lg,,, krn aq tlah merasakan smua itu tp beruntung janinq tak mati dia bahkan menjadi pelipur lara saat q sedih dan terpuruk, dia putriq yg sempurna ARETTA

    Posted by cursed mom | 22 Maret 2012, 2:49 am
  10. mknya low lum siap hml jngan ml luan.
    Org g pnya hati tega x bnh byi umr 6bln tingl 3 bln dh mw lhr..
    Anda pantasnya dsbt manusia apa e?

    Posted by ririn | 4 April 2012, 9:51 pm
  11. kasihan……..nikmat sesaat,sengsara dunia akherat

    Posted by wikrama | 4 Mei 2012, 6:31 am
  12. lo bereni ngentot knp g brani tanggung akibat’a?? lo udah zina nambahin dosa lagi,, mati ajh lo bendingan GA PUNYA OTAK LO!!!!!! DASAR MANUSIA LAKNAT!!!!!

    Posted by RECHA | 9 Mei 2012, 9:27 am
  13. jih sadiss..
    kemarin tante gw nangis2 gara2 babynya lhr prematur mati .. usianya 6 bulan..
    malah lu yang di kasih kandungan sehat lu buang aja tu bayi..
    dah zina,tambah aborsi lagi..
    ga takut dosa apa lu nenggggggg…
    dapet surga ga,, dapet neraka iya luu

    Posted by Irmania Ulfa | 3 September 2012, 9:36 am
  14. dasar perempuan berdosa!! seumur hidup loe akan menanggung sengsara ats semua perbuatan loe!!

    Posted by lalalalao | 25 September 2012, 9:46 pm
  15. tega bgt sih.pdahal diluar sana banyak sekali yg pingin punya anak tp lw tnpa berdosa mnghilangkan anak sendiri.ntr klo susah punya anak pasti nyesel lw y!!!

    Posted by Vivi Syandy Findynet | 11 Desember 2012, 9:27 am
  16. astaghfirullah…….teganya kamu…padahal dia udah mulai bisa ngerasaain apa yang kamu rasain,,udah bisa gerak2…..saya jamin hidup kamu bakal penuh penyesalan….

    Posted by shanty dewi | 23 Juni 2013, 8:57 am
  17. Jangan nyalahin cewenya kali. Yang minta diaborsi kan biasanya cowo. Dan pasti lah dia dihamilin cowo, cowo kan yang sering minta ml bukan cewe. Jgn deskriminasi cewek deh!!!

    Posted by Intan | 1 September 2013, 1:57 pm
  18. duucchh kacian kamu…
    tga bgt sch bnuh anak sendri, orang lain ajha ke pengen punya anak,,
    padahal 3 bulan lag kan ngelahirin…

    Posted by anood | 13 November 2013, 1:36 am
  19. dasar jelema g0blog

    Posted by indah_dede | 18 Februari 2014, 8:04 am
  20. Ank sy yg prtama aj dh meninggal tp knp tu cew brni mmbunuh ankx ndr astagfirullah sy aj pngn bngt pny ank lg tp alhmdulilah dh dksh lg sm Allah dan ank tu titipan Allah jd jgn skli2 kt mmbunuh janin yg gk brdosa dosa besar tu

    Posted by dewi | 25 April 2014, 5:06 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 395,666 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: