//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

SATU PERSATU JARINGAN TERORIS MULAI TERUNGKAP

Pasca peledakan bom di hotel JW Marrriot dan Ritz Calrton Indonesia satu persatu jaringan teroris mulai terurai. Dimulai dari tertangkapnya Ahmad Fery dan terbunuhnya Ibrohim maka identitas kawanan teroris sudah ada di tangan kepolisian. Yang lebih mengejutkan bahwa jaringan teroris atau gerakan bawah tanah tersebut dibangun berdasarkan kekeluargaan. Satu lagi saudara ipar dari Ibrohim berada dalam list DPO yakni Saefudin Zuhri alias Saefudin Djaelani alias Udin dan Muhammad Syahrir alias Aing. Kedua tersangka DPO ini merupakan kakak beradik dan merupakan ipar dari Ibrohim dan Ahmad Fery. Nama baru yang dimasukkan DPO dan sudah tertangkap adalah Muhammad Djibril yang merupakan ponakan dari Irfan M Awwas salah seorang pentolan MMI.

Semoga pihak kepolisian dalam waktu dekat ini dapat menangkap gembong teroris No. 1 YAKNI NOORDIN M TOP. Perbuatan para tersangka teroris sangat melukai bangsa Indonesia. Bagaimanapun juga teror yang dilakukan di wilayah kita yang tidak ada konflik sektarian sangat disesalkan. Seharusnya mereka tidak melakukan aksinya di Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim. Ini sama saja menghancurkan Islam yang katanya mereka bela.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 389,936 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: