//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

WADUH NAMA SAYA MIRIP BURONAN TERSANGKA TERORIS

Pasca peledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton di Jakarta ada beberapa nama teroris yang diindikasikan terlibat. Nama Noordin M Top berada dalam top number sebagai dalang dari peledakan tersebut. Selain itu muncul nama-nama baru dalam jaringan yang berhasil di buat Noordin. Nama-nama ini sebelumnya tidak dikenal seperti dua bomber Dani Dwi Permana dan Nana Ikhwan Maulana yang keduanya hasil rekrutan Saifudin Zuhri alias Saefudin Djaelani Alias Udin. Selain itu beredar nama Ibrohim alias Boim dan Amir Abdilah alias Ahmad Feri yang masih memiliki hubungan kekerabatan. Saefudin Djaelani merupakan ipar dari ibrohim dan Ahmad Fani. Beginiah pola perekrutan jaringan teroris yang saling melibatkan keluarga.  Namun yang pasti saya tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan teroris diatas.

Kita masih ingat Trio bersaudara bomber bom Bali yakni Mukhlas, Ali Gufron dan Ali Imron yang merupakan saudara kandung. Begitu juga Hambali dan saudaranya Gun Gun juga saudara kandung. Hubungan saudara memang membuat jaringan lebih rapi kerahasiannya karena saling menjaga satu dengan yang lainnya.

Keterlibatan Saefudin Djaelani sebagai perekrut bomber di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton membuat polisi berkerja keras. Selama ini diyakini bahwa hanya Noordin M Top saja yang memiliki keahlian mempengaruhi “calon pengantin” untuk melakukan bom bunuh diri. Kini Ilmu tersebut juga telah dimiliki oleh kadernya Saefudin Djaelani. Tidak diketahui secara pasti siapa saja yang memiliki keahlian mempengaruhi orang lain untuk menjadi bomber di jaringan Noordin M Top, selain Saefudin Djaelani.

Nama Saefudin Djaelani ini mirip sekali dengan nama saya Syafril Djaelani karena Bapak saya namanya juga Djaelani. Kemiripan nama ini tidak ada hubungannya sama sekali karena nama belakang saya merupakan nama tambahan yang saya tambah sendiri. Alasan saya biar keren dan sebagai penghormatan saya kepada Bapak. Selain itu nama Djaelani menginggatkan orang akan ulama terbesar Islam Abdul Qadir Djaelani.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

One thought on “WADUH NAMA SAYA MIRIP BURONAN TERSANGKA TERORIS

  1. Wuakakaka….wajahnya ngak mirip kan ?
    Hati-hati lho….nanti diinterogasi 😀
    Thanks sudah ngelink blog Ada Apa Yep….link blog ini juga sudah saya add…Thanks 🙂

    Posted by Yep | 19 Agustus 2009, 12:15 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 387,125 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: