//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

HARI NAAS NOORDIN M TOP DAN JARINGANNYA

Headline news hari ini “Noordin M Top Tewas Tertembak Densus 88 Anti Teror” inilah berita yang menyita perhatian setiap orang baik di Indonesia maupun di Luar Negeri.  Tewasnya gembong teroris N0. 1 yang dicari pihak kepolisian Indonesia merupakan berita hangat yang membuat orang betah berlama-lama didepan televisi, apalagi disiarkan secara langsung tanpa sensor.  Noordin M Top yang terkepung disalah satu rumah di desa Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah melakukan perlawanan selama hampir 17 jam lamanya.  Polisi sudah mengepung target sejak Jum’at sore dan baru berakhir pada hari Sabtu jam 10.00 siang setelah  diyakini tidak ada perlawanan dari dalam rumah.  Polisi tidak berani menerobos masuk ke rumah karena dikuatirkan adanya jebakan bom disekitar rumah.  Polisi juga mengerahkan 2 robot untuk memantau ke dalam rumah sebelum masuk ke target.  Dipastikan Noordin M Top tewas dengan sejumlah luka tembak dan pecahan kaca di tubuhnya.

Tewasnya Noordin M Top hari Sabtu ini diikuti oelh keberhasilan kepolisian melumpuhkan jaringannya Ahir Setiawan dan Eko Joko Sarjono di daerah Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.  Dari lokasi ini polisi berhasil menyita 500 kg bahan peledak yang siap meledak.  Bahan peledak ini dipersiapkan untuk bom mobil yang akan diledakkan dengan target Presiden SBY.  Perubahan target bom dari warga Negara asing khususnya Amerika dan sekutunya menjadi seorang kepala Negara yang mayoritas warga negaranya beragama islam patut dipertanyakan.  Jika mengacu dari inti perjuangan mereka yang bermaksud memerangi Negara-negara  yang menyerbu ke Afghanistan dan Irak sebagai bentuk perjuangan “balas dendam” atas kematian umat muslim disana,  maka perubahan target ini tentu sangat aneh.  Jika benar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Istana Negara RI menjadi sasaran Noordin M Top dan jaringannya  maka mereka telah kehilangan “roh perjuangannya” dan hal inilah yang menyebabkan mereka tertangkap dan tewas.

Saya rasa mereka  merupakan petualang yang diboncengi pihak asing untuk membuat kekacauan di Indonesia dan memberikan stempel jelek terhadap bangsa Indonesia.  Bagaimanapun juga gembong teroris Dr. Azhari dan Noordin M Top yang beroperasi di Indonesia bukanlah bangsa Indonesia.  Mereka adalah bangsa asing yang tentu tidak mencintai Indonesia.  Mereka hanya ingin melemahkan IndonesNOORDIN M TOPia untuk mendapatkan “Target yang besar” dari kelemahan keamanan dan ekonomi Indonesia. WASPADALAH!!!!

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 394,023 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: