//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

ISRAEL PENGECUT…..

Usai sudah drama terbesar abad ini, drama yang menghadirkan kebrutalan manusia terhadap manusia yang memakan banyak korban jiwa. Lakon kehidupan selama 20 hari yang diperlihatkan bangsa Yahudi Israel telah menunjukkan kepada dunia siapa sebenarnya bangsa Israel. Dunia dibuat terperangah dengan kepongahan bangsa Israel terhadap bangsa Palestina. Siapapun tahu perang selama 20 hari tersebut tidak layak dipertontonkan ke dunia. Kekuatan yang tidak seimbang antara Milisi Hamas melawan Israel bukanlah perang yang dilayak dijadikan rujukan dalam sejarah kemiliteran karena perang tersebut dilakukan secara pengecut oleh Israel. Bagaimana mungkin sebuah milisi yang telah dilucuti senjatanya dengan embargo mampu memberikan perlawanan yang seimbang kepada Israel. Dilain pihak Israel mendapat pasokan senjata termutakhir dari “pengasuhnya” yakni AS.

Perang dengan pengeboman melalui udara dapat dilancarkan Israel tanpa hambatan apapun, tidak ada senjata anti pesawat udara maupun rudal darat ke udara Palestina yang “meletus” kearah pesawat Israel. Itu semua dikarenakan milisi Hamas tidak memiliki senjata tersebut, sedangkan Israel memiliki skuadron pesawat tempur yang canggih yang dipersenjatai mematikan. Pesawat udara Israel dengan leluasa menjatuhkan bom-bom curah beracun dari micro uranium sampai fosfor ke posisi-posisi yang dikehendaki sesuka hatinya. Banyak korban yang jatuh di pihak Palestina terutama dari anak-anak dan perempuan yang lemah. Bom-bom tersebut seakan show of forces akan kehancuran yang dihasilkannya. Dunia seakan menjerit melihat kematian anak-anak dan perempuan yang seharusnya mendapatkan perlindungan sesuai hukum perang. Sejak zaman dulu perang selalu menghancurkan pihak musuh namun seharusnya dilakukan secara terhormat jika tidak maka bangsa tersebut akan di cap biadab ataupun pengecut.

Bangsa Israel merupakan bangsa yang banyak disebut-sebut dalam kita suci agama samawi baik itu Islam maupun Kristen. Sebagai suatu kaum yang telah lama menghuni dunia ini, maka kaum Yahudi telah menjalani perjalanan sejarah yang panjang. Namun catatan sejarah kaum Yahudi penuh dengan perlawanan terhadap hukum Tuhan. Kita dapat membaca “track record” sejarah kaum Yahudi yang penuh dengan darah, keserakahan dan penderitaan yang diakibatkan oleh kejahatan ataupun keinginan mereka menguasai dunia.

Bangsa Israel saat ini diliputi ketakutan yang luar biasa atas eksistensi mereka sebagai bangsa. Hal jelas terlihat dari sikap mereka terhadap tetangganya bangsa Arab, dimana bangsa Israel tidak menginginkan salah satu dari Negara Arab menjadi Negara yang besar. Itulah sebabnya bangsa Israel dengan pendukungnya Negara AS selalu menciptakan instabilitas di kawasan Timur Tengah dengan menciptakn peperangan demi peperangan agar bangsa Arab menjadi lemah. Ditambah lagi politik adu domba Israel dan AS terhadap bangsa Arab dengan saling membenturkan Islam Sunni dan Syiah sehingga kawasan Timur Tengah siap perang setiap saat. Kebodohan bangsa Arab saat ini karena ketiadaan figure pemimpin yang patut di contoh dan disegani oleh mereka bagaikan anak ayam kehilangan induknya sehingga sangat mudah bagi pemangsa memakannya.

Iklan

About syafyess

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak.

Diskusi

One thought on “ISRAEL PENGECUT…..

  1. Israel bukan hanya pengecut..namun keparat laknatulloh……jika saya berkuasa di dunia ini akan kuinjak2 semua israel di dunia ini kecuali yang muslim…akan qu binasahkan semua sampai ke bayi2 yang baru lahir..maupun ibu2 israel yang lagi mengandung juga perlu dibantai agar isarel tidak ada lagi di dunia..Wa’llohu alam Kita tunggu saja…Janji Alloh selalu benar, Dunia ini hanya sebentar…yang bathil tetap bathil..yang haq tetap haq..

    Posted by El Sahab | 7 April 2012, 9:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 399,315 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

%d blogger menyukai ini: