//5T4T3
you're reading...
PATRIOTISME SAYA

NAX SI BONEKA PEMUAS NAFSU PEREMPUAN

Sebuah perusahaan di Jerman membuat boneka khusus bagi perempuan untuk bisa berhubungan seksual tanpa harus melakukannya dengan pria asli. Layaknya manusia sungguhan, boneka pria itu memiliki detak jantung, bisa bernafas, bahkan bisa ejakulasi secara otomatis.

Sebelumnya, First Android (perusahaan pembuat boneka tersebut) pernah memproduksi boneka seks untuk kaum pria. Boneka perempuan yang diberi nama ‘Andy’ itu bisa melakukan apapun yang dilakukan seorang perempuan asli, kecuali berpikir karena tidak memiliki otak.

“Ia bisa benafas, melakukan seks dengan segala posisi, seks oral, dilengkapi area g-spot yang bisa merangsang suara orgasme dan masih banyak lagi,” ujar Kristi Scott, wakil dari perusahaan tersebut seperti dikutip dari Lemondrop, Jumat (16/10/2009).

Kini, perusahaan itu mengeluarkan boneka seks terbarunya versi laki-lakinya yang ditujukan untuk memuaskan hasrat seks kaum perempuan. Boneka yang diberi nama ‘Nax’ itu memiliki postur tubuh yang besar dan atletis.

Namun boneka versi pria yang dikeluarkan First Android kali ini justru kurang laku di kalangan perempuan. Tak heran, mungkin karena bentuknya yang agak aneh. Dengan kepala bagian atas botak dan rambut panjang terkucir, wanita mana yang akan tertarik dengan penampilannya itu.

Meskipun demikian, boneka tersebut memiliki keahlian yang sama seperti pria asli, yaitu melakukan ereksi dan juga ejakulasi.

Munculnya boneka yang dapat menyalurkan hasrat seks kaum pria dan wanita itu sempat menimbulkan kontroversi. Beberapa kalangan tidak setuju dengan dikeluarkannya boneka itu namun beberapa lainnya justru memberi masukan agar boneka tersebut dibuat sedemikian rupa supaya bisa berbicara layaknya manusia sungguhan.

“Saya rasa dengan adanya boneka itu, pria-pria dan wanita jadi lebih banyak mengurung diri di kamar dan kurang bersosialisasi,” ujar seorang warga Jerman yang kontra. Namun pendapat lainnya muncul dari kalangan pro yang menyebutkan bahwa boneka tersebut bisa jadi obat untuk pria-pria atau wanita yang kesepian.

“Boneka itu bisa menghilangkan rasa kesepian dan tentunya membuat seseorang lebih sehat karena hasrat seksual bisa dikeluarkan kapan saja tanpa harus mengajak orang yang sesungguhnya melakukan hal itu. Ini adalah kemajuan teknologi yang sangat bagus,” ujar seorang pria yang pro dengan boneka tersebut.

Di tengah-tengah pro kontra munculnya seks ‘Andy’ dan ‘Nax’ itu, perusahaan First Androit justru kebanjiran permintaan. Menurut Scott, tiap bulannya ia harus menyediakan rata-rata 4 juta boneka. Menurutnya, boneka yang paling banyak dipesan adalah boneka perempuan ‘Andy’.

Namun secanggih-canggihnya teknologi, melakukan seks dengan sebuah boneka atau robot pastinya tidak akan semenyenangkan dibanding melakukannya dengan manusia asli, bukan begitu?

Beruntung sekali si Nax ini, dipastika dia akan tidur dengan banyak wanita yang kesepian yang kehausan sex. Tapi jika melihat rupanya, si Nax ngak nganteng ya…?? Ahh…yang penting kan hasrat bisa tersalurkan daripada ngak sama sekali.

boneka nax kok ngak ganteng ya??

boneka nax kok ngak ganteng ya??

About these ads

About Syafril Djaelani

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru yang terkenal dengan cuaca panasnya dan daerah paling kaya di Indonesia karena diatas dan dibawah buminya menghasilkan minyak. Saat ini saya tinggal dan berkerja di Banjarmasin juga telah menikah dengan orang Banjar - Kalimantan Selatan. My hobby membaca buku dan menulis sejak dari dulu. Semoga blog ini dapat menyambung tali silaturrahmi diantara kita......Salam Persahabatan...

Diskusi

5 thoughts on “NAX SI BONEKA PEMUAS NAFSU PEREMPUAN

  1. nafsu emang gak ada puasnya… laki2 bnyak.. koq milih boneka?

    Posted by Yusup Herbalis | 19 Oktober 2009, 5:45 am
  2. Laki2 bnyk kok cr boneka?enakn sm yg asli ny.lebih kenyal

    Posted by Hamfit | 25 Oktober 2009, 7:27 pm
  3. betul,,,tul,,,,tul,,,,,,,,,
    mendingan gue aja,,,,,,,,,,,,,,,

    Posted by PUTRA LOMBOK | 10 Februari 2010, 12:56 am
  4. tetap enakan yang aslhi tho

    Posted by aan | 13 September 2010, 12:31 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 231,924 hits

Map MyVisitor

Flags MyVisitors

free counters

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 739 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: